Nov 1, 2013

Nanti saja ya.

Beberapa minggu terakhir ini saya kembali blog walking. Blog walking artinya berjalan2 di blog orang. Bukan blok.

Tapi sebenarnya artinya sama saja. Blok adalah wilayah. Berisi hal-hal yg dekat dan yang familiar dengan penghuninya. Hal-hal yang saat kita jauh, membuat kita ingat pada rumah. Begitu pula intinya blog.
Tidak mungkin kita menulis blog tentang sesuatu yg tidak kita kenal / ketahui (kecuali jika kita ingin kelihatan bego). Blog itu salah satu ruang untuk pikiran kita. Menuliskan sesuatu sebelum lupa, biasanya adalah kebiasaan yang saya lakukan di blog saya. Selain itu ya, gambar-gambar buatan saya.


Sebenernya saya ingin kembali membahas blog walking. Tapi berhubung saya sedang diatas kereta ekonomi (dengan arah laju yang berlawanan dengan tempat duduk saya), saya pusing. Serasa sedang berjalan mundur dengan sangat cepat.
Jadi tulisan ini akan bersambung kapan-kapan ya.

No comments:

Post a Comment