Oct 20, 2014

Yang terlewat

Halo, Bem. Apa kabar didalam sana?

Kemarin, sekali lagi sebuah tanggal bersejarah buat hidup kita terlewat olehmu. Setelah beberapa ulangtahun, hari jadi, hari perkawinan serta hari-hari besar yang kita ciptakan semau kita.

Tapi Kali ini bukan tentang kamu dan aku. Ini tentang saudara sepupu, sahabat dan pasangan hidupmu yang akhirnya melepas masa lajangnya. Yup, Tunjung akhirnya jadi suami orang.

Rindu rasanya mendengar nostalgila masa muda yang terus menerus kalian reka ulang setiap saat. Joke joke jayus, kejadian memalukan saat gig fxvx yang biasanya disusul dengan gerakan-gerakan joged aneh khas-mu bersama teman-teman yang ngga kalah anehnya. Yang juga selalu menantimu bangkit.

Entah apakah kau sudah kembali ke tubuhmu atau masih berpetualang. Semua memikirkanmu dan berharap kau ada bersama kami tadi malam. Menyaksikan kejadian surreal Tunjung diatas pelaminan. Semoga mereka bahagia selalu. Doakan istrinya selalu tabah dan tawakal mengadapi suami barunya.

Iya, sekali lagi kau melewatkan tanggal bersejarah. Tapi tak masalah. Aku tak keberatan menceritakan ulang.

Sekarang tidurlah sampai puas. Istirahatlah. Ada banyak cerita yang sudah menggegelak ingin kutumpahkan bersama dengan kerinduan yang besar-besar ini.

Nanti, yah. Saat kau sudah bangun.

Love u through and through.