Dec 2, 2013

Seri Earth Bound

Live Learn and Let Go.

Maaf bukan saya mau sok keminggris. 3 kata diatas adalah judul lukisan mini yang baru saja selesai saya buat. iya, lukisan itu mini. Dengan ukuran sebesar 13 x15cm, lukisan ini sangat seru untuk dibuat. Dan seru juga untuk dimiliki.

Saya jarang sekali bisa membuat lukisan berantai. Makanya saya cukup bangga pada kemajuan yang saya alami. Nanti saya akan berbagi tentang cerita dibalik ketiga lukisan ini. Sementara itu, silakan dinikmati.

Jika anda tertarik ingin memiliki lukisan ini, sedang mencari kado, mensuport seniman lokal atau apapun alasan anda, saya sangat sangat SANGAT menghargai. Anda bisa membeli melalui lukisan ini secara terpisah melalui internet (monggo mampir ke situs Society6). Bisa juga hubungi saya via email, line atau twitter (nitchii) sekalian kenalan. Saya asik lho orangnya.



No comments:

Post a Comment