Jun 20, 2014

Hari ini

... 32 tahun yang lalu saya tiba di dunia. layaknya bayi baru, dinanti dengan penuh cinta dan doa terbaik. dihujani harapan terdepan akan masa depan mereka.

saat ini, 3 dekade kemudian, saya disini. berulangtahun. masih dihujani dengan doa dan harapan. bukan untuk saya saja. tetapi untuk sahabat, tandem dan separuh hidup saya yang sedang terbaring dirumahsakit karena radang otak yang mendadak menghantamnya.

hari ini, sudah hari ke-15 ia tidak sadarkan diri. saya, keluarga dan teman belum berhenti mengirim doa dan harapan terbaik untuk kesembuhanya.

terimakasih tuhan karena membawa kami hingga sejauh ini. terimakasih teman-teman karena menemani kami hingga sejauh ini. terpujilah kalian.

selamat ulang tahun, aku. semoga sehat dan panjang umur, bembibum.

cepatlah bangun! aku rindu!

No comments:

Post a Comment