Feb 6, 2014

The Filmmakers

Mereka bertiga mungkin adalah favorit saya. 
Mereka adalah penulis naskah, sutradara, aktor, komedian dan bahkan musisi juga. 

Begitu besar rasa suka pada mereka bertiga, saya nekat membuat potret mereka menggunakan media cat air. Hasilnya? Tentu saja tidak mirip. Coba lihat.




Woody Allen (yang lebih mirip dengan Michael Caine muda)
 
Wes Anderson (terlihat seperti anak dari Jodie Foster 
dan Nikolai Fraiture jika suatu saat mereka menikah nanti)

 
Michel Gondry (yang lebih mirip dengan.... entah siapa lah)

Dan saking besarnya rasa suka pada mereka bertiga, saya nekat menyediakan prints dan kartupos buat siapapun yang berminat. 

The Filmmakers Prints
IDR 150.000 /set.  Ukuran A6, dicetak diatas kertas selulos bernomor dan bertanda tangan.

The Filmmakers Postcards
IDR 40.000/set.

Beberapa diantara kalian mungkin berpikir bahwa harga tersebut terlalu mahal. Tentu saja, ukuran 'mahal' itu relatif dan personal. dan secara personal, karya saya yang ini memang agak mahal. Alasannya semata-mata karena taruhannya cukup besar. malu. malu atas kegagalan membuat potret wajah yang mirip. Jadi yah, mohon bantu saya untuk mengembalikan percaya diri saya yang merosot ini.

saat menulis ini saya baru ingat bahwa seharusnya saya menggambar spike jonze juga!!

nb: Apapun yang tertulis diatas tidak bermaksud serius, kecuali tentang harga yang tertera. dan tentang spike jonze

No comments:

Post a Comment